6 Penentu Sukses Tidaknya Strategi Bankroll

6 Penentu Sukses Tidaknya Strategi Bankroll

Ada tiga elemen utama yang terlibat dalam manajemen bankroll untuk pemain poker online. Area pertama yang harus dilihat adalah bermain gaya. Jika kamu liar dan agresif, kamu akan jauh lebih rentan terhadap kenaikan dan penurunan signifikan, dari pada seseorang yang sangat ketat dan pasif. Faktor berikutnya dalam pengelolaan bankroll adalah jenis permainan yang cenderung kamu mainkan. Pemain Omaha akan menghadapi lebih banyak roller coaster rides daripada seseorang yang bermain Limit Texas Hold’em.

Akhirnya, toleransi kamu akan perubahan besar akan menentukan jumlah uang yang paling masuk akal untuk dimainkan. Jika kamu bisa kehilangan banyak beli dan tidak berkeringat, kamu tidak perlu membawa uang sebanyak seseorang yang akan stres dengan membeli barang yang hilang. Seperti yang kamu lihat, pengelolaan bankroll lebih banyak tentang kamu dan atribut spesifik kamu daripada soal benar dan salah.

1. Gaya Bermain

Gaya bermain hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Untuk sebagian besar, pemain akan termasuk dalam kategori agresif, pasif, atau di antara keduanya. Semakin agresif kamu, semakin banyak uang yang akan kamu butuhkan.

Jadi, dengan pemikiran itu, skala geser harus dilibatkan dalam menentukan berapa banyak uang yang akan kamu butuhkan. Jika pemain yang paling agresif membutuhkan 100 buy-in untuk permainan, pemain yang paling ketat dan paling pasif mungkin hanya memerlukan 50 pembelian. Katering gaya bermain spesifik kamu sangat penting untuk membentuk ukuran bankroll yang ideal.

2. Game Utama

Ada banyak jenis permainan yang bisa dimainkan di online poker. Di luar ini, ada beberapa batasan yang berbeda dalam jenis permainan yang dapat kamu pilih juga. Karena daftar permainan dan batasan online hampir tidak berakhir, tidak mungkin untuk mengatakan mana yang akan menuntut jumlah pembelian. Namun, panduan berikut ini akan memberi kamu awal untuk mencari tahu berapa banyak pembelian yang akan kamu butuhkan.

3. Omaha

Omaha adalah permainan dengan jumlah varians terbesar. Kecuali kamu bermain hi / lo Omaha, kamu harus mengharapkan banyak ayunan besar secara berulang. kamu bisa memenangkan lima buy-in suatu hari dan kehilangan sepuluh buy-in berikutnya. Sebagai konyol seperti ini terdengar, seharusnya tidak dianggap tidak normal. Sebagai hasil dari ini, pemain Omaha akan membutuhkan lebih banyak pembelian daripada orang lain.

4. Texas Hold’em

Texas Hold’em adalah bentuk poker yang paling populer, sehingga mayoritas pemain akan menggunakan game ini sebagai kerangka kerja mereka saat menguraikan ukuran bankroll yang ideal. Tidak ada permainan Limit yang membutuhkan pembelian hampir sama banyak seperti yang dibutuhkan di Omaha, namun pemain Limit memilikinya cukup mudah. Dimana pemain NLHE dan Omaha rentan terhadap perubahan besar dalam satu arah atau yang lain, Batasan pemain cenderung menjaga hal-hal tetap stabil dan tenang. Jika kamu lebih memilih kemenangan kecil dan kerugian kecil, Limit Hold’em pasti permainan untuk kamu karena kamu akan dapat bermain di batas yang lebih tinggi dengan lebih sedikit uang.

5. Heads Up

Sama seperti Omaha memiliki persyaratan bankroll terberat menurut permainan, mengepalai permainan akan memerlukan pembelian paling banyak menurut format. Heads up pemain harus memiliki lebih banyak uang daripada mereka 6-max dan cincin penuh rekan-rekan karena mereka sangat rentan terhadap ayunan besar. Sebenarnya, mengepalai permainan apa pun akan mengalahkan jenis permainan yang sedang dimainkan. Jika kamu spesialis heads up, kamu harus memiliki dompet yang besar dan kuat.

6. 6-Max dan Full Ring

6-Max dan permainan cincin penuh memerlukan uang kertas paling ringan dari semua jenis meja. Sementara meja di atas kepala penuh dengan ayunan liar, pasang surut dalam permainan ini tidak begitu dramatis.

Incoming search terms:

  • dompet bankroll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *