Capital One Cup Liverpool vs Stoke City

Capital One Cup Liverpool vs Stoke City

Apakah kamu fans Liverpool? tentunya mengetahui bagaimana jalannya pertandingan semalam. Liverpoll yang semalam sukses melangkahkan kakinya ke babak final Capital One Cup dengan mengalahkan tamunya yaitu Stoke City pada leg kedua yang digelar di Anfield pada hari Rabu (27/1) dini hari tadi. Dengan keunggualan aggregat yang sudah dimiliki Liverpool tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi Liverpool. Tetapi pada laga yang dipertandingkan, Liverpool bermain tidak dengan performa yang semestinya dan hasilnya Stoke City bisa membobol gawang Liverpool sehingga kedukuan menjadi 0 – 1 bagi Stoke City. Petaka tersebut adalah disesbabkan oleh gol dari Marko Arnautovic. Dengan gol tersebut menjadikan aggregat menjadi 1 – 1.

Capital One Cup Liverpool vs Stoke City

Bagi kamu yang menonton pertandingan pasti merasakan bosan. Jalannya laga memang cenderung memainkan permainan dengan penuh hati – hati dan juga tidak menampilkan serangan yang menampilkan permainan kedua tim yang biasa dilakukan. Tidak banyaknya peluang yang tercipta juga menjadikan laga menjadi memilki tensi yang tidak semestinya. Padahal, laga yang dimainkan adalah laga semifinal yang seharusnya berada pada level permainan yang tertinggi. Pada babak pertama pertandingak berkesudahan dengan skor 0 – 0. Selanjutnya pada babak kedua pertandingan berjalan tidak berubah, baik itu tempo pertandingan maupun gaya permainan yang diperlihatkan oleh kedua tim. Babak kedua berjalan dan Stoke City berhasil mencetak gol yang disarangkan oleh Marko Arnautovic yang menerima assist dari Bojan. Dan skor tersebut bertahan dengan 0 – 1 bagi Stoke City

Setelah babak kedua selesai, selanjutnya tidak ada perubahan skor yang terjadi dan dilanjutnkan babak tambahan dua kali 15 menit. Dan selanjutnya pula tidak ada gol tambahan lagi selama laga berlangsung. Setelah itu pertandinganpun dilanjutkan dengan babak penalti. Dalam babak penalti tersebut penendang Stoke City yaitu Marc Muniesa gagal melaksanakan tugasnya dan berhasil dibendung oleh Simon Mignolet. Dan penalti berakhir dengan skor 4 – 5. Sehingga Liverpool bisa meneruskan ke laga final

Piala Pertama Liverpool

Setelah sukses maju ke babak final Piala Liga dengan mengalahkan Stoke City, hal ini juga menjadikan piala yang pertama yang bisa diperoleh bagi Liverpool jika bisa memenangkan pertandingan final. Liverpool hanya tinggal menunggu pemenang dari laga Manchester City melawan Everton. Mungkin bagi kamu mengharapkan final derby yaitu mempertemukan antara Liverpool dengan Everton. Dimana adalah laga final ideal yang mempertemukan dua tim yang sering berseteru dan sangat ditunggu pastinya jika kedua tim ini bertemu.

Dari sisi lain juga, Jurgen Kloop bisa mendapatkan piala pertamanya di Liga Inggris. Dan ini bisa menjadikan kado manis bagi para pemain juga fans Liverpool yang haus akan piala yang didapatkan dan terakhir bisa meraihnya pada tahun 2002. Dengan skuad yang ada, piala Capital One Cup dirasa bisa dimiliki dan bisa membawa Liverpool menjadi juara dengan melihat bagaimana performa Liverpool yang sedang meningkat. Tetapi dengan catatan, Liverpool bisa meningkatkan performa dan bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Jurgen Kloop

Kamu yang sering menyaksikan liga Inggris khususnya ketika Liverpool bermain pastinya diperlihatkan laga yang atraktif baik itu dari permainan ataupun juga bagaimana gerak para pelatih yang ada di pinggir lapangan. Jurgen Kloop sering menunjukkan selebrasi yang luar biasa dan hal ini juga dicintai oleh para jans Liverpool. Pelatih Liverpool yang satu ini juga lebih banyak berjalan – jalan di pinggir lapangan dibandingkan hanya duduk terdiam dan tidak melakukan instruksi yang bisa merubah permainan ketika sedang berada dalam kesulitan. Hal lainnya juga karena Kloop yang atraktif inilah apabila Liverpool mengalami kekalahan, fanspun memberikan apresisasi yang baik dan tidak menghujat dengan berbagai nyanyian yang biasa dilanutnkan ketikan sebuah tim mengalami kekalahan.

Kemampuan menganalisa pertandingan juga dimiliki oleh Kloop yang sebelumnya menjadi pelatih Dortmund. Permainan yang berubah menjadi permainan dengan penguasaan bola yang baik dan umpan pendek yang dilakukan oleh pemain Liverpool menjadikan permainan yang berbeda dari biasanya. Menjadi lebih menarik untuk disaksikan dan menyajikan laga yang lebih menarik. Bagi kamu para fans Liverpool juga pasti sangat menyenangkan bisa melihat perkembangan permainan Liverpool pada level permainan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *