Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hasil Liga Primer Inggris Januari 2016

Hasil Liga Primer Inggris Januari 2016 masih berlangsung antara klub sepakbola terkuat di Inggris dan pastinya pertandingan tersebut termasuk ajang yang layak diikuti. Berikut adalah beberapa hasil pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung di awal tahun 2016.

Hasil Liga Primer Inggris Januari 2016

Crystal Palace vs Chelsea

Pertandingan antara kedua tim yang berlangsung di Selhurst Park ini berakhir dengan kemenangan telak atas Crystal Palace oleh Chelsea dengan skor 3-0. Pertandingan antara kedua tim sejak awal memang berlangsung sengit dan pihak Chelsea mampu membayangi tim Crystal Palace, hingga pada akhirnya Crystal Palace sama sekali tidak mampu mempertahankan gawang dari serangan gol Oscar, Willian, dan Diego Costa.

Everton vs Tottenham Hotspur

Pertandingan berikutnya berlangsung 3 Januari 2016 lalu antara Everton dengan Tottenham Hotspur. Pertandingan yang berlangsung antara kedua tim berakhir imbang dengan kedudukan 1-1. Serangan awal Everton berhasil membuat A. Lennon mencetak 1 gol ke gawang Tottenham Hotspur, namun meski pengawalan Everton sangat ketat, ada menit ke-45 gawang yang ada berhasil dijebol oleh D. Alli. Pada pertandingan babak kedua pemain Hotspurs Heung Min berusaha mencetak gol dengan menopang permainan yang diberikan oleh Besic dan Kane, hanya saja hingga akhir permainan bola yang ditembakkan melambung tinggi diatas mistar.

Watford vs Manchester City

Pertandingan antara Watford dan Manchester City berlangsung di Vicarage Road Stadium dengan hasil kemenangan untuk Manchester City dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut diraih setelah gol yang diberikan oleh Toure dan Aguero di menit ke-82 dan ke-84. Meski demikian, hal tersebut juga tidak lepas dari permainan Manchester City yang bermain dengan teknik menyerang sejak awal. Teknik serangan yang diciptakan oleh Raheem Sterling dan Kevin De Bryune bergantian memberi ancaman pada penjaga gawang tim Watford Heurelho Gomez, hingga di akhir babak kedua tim Watford tidak mampu membalas serangan dari tim Manchester City.

Arsenal vs Newcastle United

Pertandingan antara Arsenal dan Newcastle United yang berlangsung di Emirates Stadium London, berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal 1-0, melalui gol yang dicetak L. Koscielny di menit ke-72. Hal tersebut tak lepas dari kurangnya metode pertahanan Newcastle United yang dengan mudah mampu dibayangi oleh permainan dari Arsenal. Terlebih ketika tim sepakbola yang satu ini sejak awal permainan memang menerapkan pola permainan yang agresif.

Leicester City vs AFC Bournemouth

Pertandingan yang berlangsung berikutnya adalah antara Leicester City dan AFC Bournemouth, dimana hingga akhir pertandingan, tidak ada satupun dari keduanya yang berhasil mencetak gol sehingga hasil akhir pertandingan adalah 0-0. Meski keduanya bermain dengan sengit dan mengutamakan teknik bertahan yang sama-sama kuat, tim dari kedua klub sepakbola belum mampu menjebol gawang dengan umpan yang ada.

Manchester United vs Swansea City

Pertandingan yang berlangsung antara Manchester United dan Swansea City telah berlangsung 2 Januari lalu di stadion Old Trafford dan yang keluar sebagai juara adalah Manchester United dengan skor 2-1. Hal tersebut sebenarnya sudah mampu diduga oleh para komentator ataupun penonton mengingat Manchester United adalah salah satu klub sepakbola Inggris yang selalu bermain prima dengan strategi yang handal. Meski diawal permainan strategi menyerang yang diterapkan belum cukup efektif karena peluang yang dilakukan Ander Herrera dan Juan Mata tidak berakhir dengan baik, namun di menit ke-47 umpan yang diberikan pada Martial berhasil membuahkan 1 gol untuk Manchester United diikuti gol yang dicetak Rooney di menit ke-77.

Norwich City vs Southampton

Hasil Liga Primer Inggris Januari 2016 berikutnya berlangsung antara Norwich City dan Southampton yang digelar di Carrow Road, norwich, Norfolk. Pertandingan antara kedua tim tersebut diawali dengan strategi bertahan yang serupa antara kedua tim. Hanya saja melalui serangan sekaligus koordinasi yang lebih maksimal tim Norwich City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Skor tersebut dicetak oleh A. Tettey di menit ke-76 tanpa ada balasan yang berarti dari tim Southampton. Kemenangan tersebut juga dapat dianggap sebagai kemenangan laga awal tahun untuk tim Norwich City yang berbasis di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *