Penentuan Penting Man City Masuk Final COC

Penentuan Penting Man City Masuk Final COC

Penentuan Penting Man City Masuk Final COC akan diperkirakan akan berjuang lebih keras agar bisa maju ke final Capitar One Cup 2015 – 2016. Hal ini disebabkan karena kekalahan yang terjadi pada mereka pada pertandingan sebelumnya melawan The Toffees. Meski hanya tertinggal 1 gol dari tim lawan, Man City harus rela berjuang lebih keras pada pertandingannya melawan Everton malam nanti. Meski berat perjuangannya tapi Man City harus mulai berusaha melakukan beberapa langkah berikut ini jika masih ingin bersaing di final COC. Beberapa langkah yang bisa dilakukan tersetut adalah

Hal yang Perlu Dilakukan Man City untuk Kesempatan Terakhir masuk Final COC

Hanya gunakan skuad terbaik

Melihat kondisi sulit yang akan dialami oleh Man City, maka tidak ada pilihan lain bahwa Man City harus menurunkan timnya yang memiliki kualitas A. Mulai dari pemilihan strategi, kerjasama dan juga kapasitas yang dimiliki oleh pemainnya. Mengapa? Hal ini disebabkan karena lawan pertandingan menuju final dari Man City bukanlah lawan yang mudah ditakhlukkan.

Malam nanti Man City akan berhadapan dengan Everton. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kedua tim pasti memiliki ambisi untuk bisa sampai ke final puala COC sehingga bukan rahasia umum bahwa Everton juga akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Man City.

Diantara pemain pemain yang dimiliki oleh Man City, Sergio Aguero, David Silva, De Bruyne, Yaya Toure, dan juga Raheem Sterling adalah nama nama yang tidak boleh absen dari pertandingan nanti malam. Hal ini sangat penting dilakukan supaya pertahanan dari Everton bisa ditembus sejak awal. Dengan menembus pertahanan sejak awal dan mencetak gol di awal pertandingan bisa menjadi peluang besar untuk mendapatkan tiket gratis Man City untuk sampai ke babak final.

Perhatian besar untuk Romelu Lukaku dan juga Gareth Barry

Selain menurunkan skuad terbaiknya, Man City juga harus melakukan pengamatan yang tinggi pada pemain pemain Everton. Beberapa diantaranya adalah Romelu Lukaku dan juga Gareth Barry. Kedua pemain andalan dari Everton ini adalah ancaman berat bagi Man City. Romelu Lukaku adalah salah satu pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang liga premier musim ini. Lukaku bahkan menduduki posisi ke – 2 sebagai pencetak gol terbanyak sehingga penampilannya harus segera dibekukan oleh Man City jika mereka ingin menang. Gareth Barry adalah pemain kedua yang menjadi tombak dari Everton. Gareth Barry adalah salah satu orang yang pernah digunakan sebagai otak serangan dari The Toffees.

Memperbaiki kualitas tendangan

Kualitas permainan dari Man City sebetulnya sudah tidak diragukan lagi, kualiatas permainan ini bisa dilihat dari banyaknya kesempatan yang dibuat oleh Man City selama pertandingan. Akan tetapi kesempatan kesempatan yang dimiliki oleh Man City ini tidak semuanya berjalan dengan baik dan dimanfaatkan sehingga menghasilkan gol bagi Man City.

Pada pertandingan antara Man City dan Everton yang terakhir, Man City berhasil sebanyak 18 kali membawa bola hingga ke muka gawang. Bukan hanya itu, Man City juga berhasil menembakkan bola tersebut ke arah gawang. Tapi sayangnya dari 18 tendangan yang dilancarkan oleh Man City, hanya 4 buah goal yang berhasil masuk ke gawang.

Meningkatkan jenis serangan

Menurut analisis yang telah dilakukan dari pertandingan pertandingan yang dilakukan oleh Man City, diketahui bahwa Man City sering melakukan serangan dari sisi kiri. Dengan demikian pergerakan Man City sangat mudah ditebak. Untuk menghindari pergerakan yang mudah dilihat ini seharusnya Man City dan pelatihnya, Pellegrini, bersiasat untuk membuat rencana cadangan sehingga serangannya tidak mudah dipatahkan. Pellegrini diharapkan untuk memperbaiki dan memperbanyak jenis serangan ini sehingga pergerakannya tidak mudah terhambat.

Duet striker

Untuk mendapatkan hasil pasti dari pertandingan pertama, Man City diharapkan untuk lebih all out dan menurunkan pemain terbaiknya seperti yang disebutkan pada awal. Tapi ada hal pasti yang harus dilakukan oleh Man City yaitu dengan memasangkan Aguero dan juga Iheanacho. Kedua striker ini wajib  mendapatkan waktu berduet sehingga kemungkinan terciptanya gol akan lebih besar. Kerjasama antara kedua pemain ini sebetulnya telah terbukti dapat memberikan Man City harapan untuk membawa mereka ke Final COC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *